7 Laporan Kepada Polisi Karena Masalah Sepele

1. Mengajak kencan polisi

Seorang perempuan asal Kota Aloha, Negara Bagian Oregon, Amerika Serikat bernama Lorna Jeanne Dudash membuat polisi naik pitam. Dia menelepon 911 lantaran ingin mengajak kencan salah satu polisi yang datang ke rumahnya setelah tetangganya mengadukan Jeanne lantaran berisik.




Dua polisi datang menemui Jeanne atas aduan tetangganya itu. Tak dinyana salah satunya menarik perhatian perempuan itu. Setelah kedua petugas pulang, Jeanne langsung menelepon 911 supaya aparat membuat dia jatuh hati bisa datang kembali. 

Bukannya menyanggupi permintaan Jeanne, perempuan itu malah ditangkap karena menyalah gunakan saluran 911. Dia kena denda ribuan dolar dan dipenjara selama beberapa tahun.


2. Terjebak di dalam mobil sendiri
Seorang perempuan di Negara Bagian Florida menelepon 911 sebab dia terkunci di dalam mobilnya sendiri. Dia mengatakan butuh bantuan petugas untuk menarik pintu mobilnya dari luar. 




Perempuan tidak disebutkan namanya itu parkir di Toko Walgreen. Mobilku tidak berfungsi dan aku terkunci. Di dalam sini sangat panas, aku tidak nyaman," katanya. Akhirnya petugas datang lalu menarik pintu mobil.Akhirnya terbuka dan perempuan itu bisa keluar setelah terjebak sekitar lima jam. 


3. Pasangan bertengkar gara-gara hal sepele
Seorang perempuan China menelepon polisi sebab pacarnya menolak untuk menghangatkan kaki dia. 


Petugas berjaga bernama Xiao Deng ternyata juga menerima laporan seorang lelaki yang meminta bantuan lantaran pasangannya terlalu manja. Petugas baik hati itu akhirnya mendatangi apartemen pasangan itu dan menemukan solusi atas permasalahan mereka.


4. Menelepon 911 puluhan ribu kali
John Triplette asal Amerika Serikat tidak mempunyai kerjaan sebab menelepon 911 sebanyak 27 ribu kali. Polisi mengatakan dia lelaki kesepian dan kerap memakai telepon untuk mencari kerja. Dia juga membuat keributan saat menelepon petugas.




Dia belum pernah tertangkap atas aksi mengerjai polisi itu.  Namun saat Triplette menelepon dari ponsel, petugas dapat melacak sinyalnya dan menangkap lelaki itu dengan mudah. Triplette meminta maaf atas ulahnya. Dia didenda Rp 9,6 juta dan hukuman kurungan enam bulan.

5. Mengadu ke polisi sebab tidak ada udang di nasi goreng
Seorang perempuan asal Amerika Serikat menelepon polisi dan meminta bantuan sebab di nasi goreng dia pesan hanya ada sedikit udang. Padahal dia telah meminta pelayan untuk menambah ekstra udang di makanannya itu.




Pelanggan itu sudah pergi saat petugas datang ke restoran tersebut. Koki mengatakan tidak ada yang salah dengan menu disajikan. Dia hanya mengada-ada," ujarnya.


6. Menelepon polisi sebab restoran McDonalds tidak menyediakan McNuggets
Latreasa Goodman mungkin salah satu warga Amerika Serikat menggunakan layanan bantuan 911 untuk pengaduan konyolnya. 




Perempuan asal Negara Bagian Florida itu melapor pada petugas sebab restoran McDonalds tempat dia tengah makan tidak menyediakan menu McNuggets.

Lantaran tidak memiliki menu dari olahan ayam itu Goodman menginginkan uangnya kembali namun kasir restoran itu menolak. Langsung saja dia menelepon 911 dan mengatakan kejadian itu darurat. Goodman akhirnya ditahan atas tuduhan menyalahgunakan saluran bantuan polisi itu.


7. Bocah minta tolong polisi kerjakan soal matematika
Seorang anak asal Amerika Serikat bernama Johnny menelepon polisi hanya untuk mengerjakan soal matematika dari gurunya. Petugas awalnya mesem-mesem namun akhirnya mengabulkan keinginan bocah 4 tahun itu.






Akhirnya setelah petugas datang ke rumahnya dan membantu Johnny menyelesaikan tugasnya, bocah itu mengatakan banyak terima kasih dan berniat bilang pada gurunya banyak polisi baik di dunia ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Idiomatik, Ungkapan, Majas dan Peribahasa

Macam-Macam Gelombang Elektromagnetik

10 Casting Terbaik Di Film Marvel