RAHASIA UANG DOLAR US DAN HUBUNGANYA DENGAN PERISTIWA WTC 9/11

Serangan 11 September (disebut September 11September 11th atau 9/11), adalah serangkaian empat serangan bunuh diri yang telah diatur terhadap beberapa target di New York City dan Washington, D.C. pada 11 September 2001. Pada pagi itu, 19 pembajak dari kelompok militan Islam, al-Qaeda, membajak empat pesawat jet penumpang. Para pembajak sengaja menabrakkan dua pesawat ke Menara Kembar World Trade Center di New York City; kedua menara runtuh dalam kurun waktu dua jam. Pembajak juga menabrakkan pesawat ketiga ke Pentagon di Arlington, Virginia. Ketika penumpang berusaha mengambil alih pesawat keempat, United Airlines Penerbangan 93, pesawat ini jatuh di lapangan dekat Shanksville, Pennsylvania dan gagal mencapai target aslinya di Washington, D.C. Menurut laporan tim investigasi 911, sekitar 3.000 jiwa tewas dalam serangan ini.

Itulah keterangan yang saya ambil dari Wikipedia. Tapi itu hanya sekedar keterangan yang diambil berdasarkan pengetahuan umum yang selama ini diketahui oleh banyak warga dunia terutama warga Amerika. Tentu saja hal ini membuat nama organisasi Al-Qaeda menjadi pembicaraan dan warga dunia menyalahkan mereka atas peristiwa tersebut.
Disini saya bukan ingin membahas Al Qaeda maupun anggapan keterkaitan mereka atas peristiwa tersebut. Tapi saya ingin membahas tentang uang Dollar US. Mungkin anda akan bertanya "lantas apa hubunganya peristiwa WTC dengan uang Dollar US?". Anda akan mengetahui jawabannya.


Beberapa tahun lalu setelah peristiwa 11 September terjadi, di internet beredar sebuah cerita menarik tentang uang kertas Dollar Amerika yang dipercayai telah meramalkan peristiwa tersebut. Benarkah uang kertas dolar Amerika yang telah didesain 450 tahun yang lalu mengetahui bencana tersebut akan terjadi? ataukah Peristiwa 11 September merupakan sebuah konspirasi tingkat tinggi yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat sendiri? Para pemercaya teori konspirasi beralasan bahwa uang kertas Dolar Amerika didesain oleh para anggota Freemansory dan Iluminati yang merupakan sebuah perkumpulan rahasia yang dianggap paling bertanggung jawab dalam banyak peristiwa di dunia ini. Organisasi ini bertujuan menciptakan sebuah tatanan dunia baru. 




9/11 TRADE CENTER
Ramalan bencana atau hasutan kepada terorisme?

20 Dollar
Ini merupakan uang kertas 20 Dolar yangh asli. Uang ini pertama kali dicetak pada tahun 1928 dan lebih dikenal dengan nama "Bill Jackson".




Desain standar uang 20 Dolar tahun 2003
Versi yang ditampilkan pada gambar diatas dicetak pada tahun 2003 (setelah serangan 9/11 tetapi citra Gedung Putih pada dasarnya sama seperti pada versi sebelumnya).


Membuka Rahasia Dolar

20 Dollar
Kita mencoba untuk menggunakan yang cetakan asli tahun 1928 untuk melihat apakah efek yang dijelaskan di bawah adalah sama. Lakukan percobaan ini sendiri dan ikuti instruksi yang ada. Rahasia menarik akan terungkap!.

Pertama ambil uang 20 Dollar dan lipat menjadi dua bagian seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah ini.



Kemudian lipat 45 derajat dan sesuaikan dengan bekas lipatan sebelumnya.


Ulangi langkah yang sama pada sisi yang berlawanan



Sebuah gambar seketika menjadi jelas

Ini adalah puncak dari sebuah gedung bertingkat tiga atau empat dengan asap mengepul keluar dari pusat kerusakan.





Tampilannya terlihat sangat mirip (tapi sebenarnya tidak identik) dengan foto klasik dari Pentagon setelah ditabrak oleh pesawat Boeing 757 - Penerbangan 77. Dan ketika uang tersebut dibalik dan memperlihatkan sisi yang berlawanan akan terlihat gambar yang lebih mencengangkan. Gambar tersebut adalah sebuah gedung pencakar langit. Dan proses runtuhnya sama persis seperti menara World Trade Center II (WTC II) di New York.




Dan yang lebih menarik lagi




50 Dollar
Lipat menjadi dua bagian

Lipat kembali (lihat gambar dibawah)
Lipat kembali sisi lainnya
Dan hasilnya adalah bangunan yang runtuh

100 Dollar
Lipat menjadi dua bagian


Lipat kembali (lihat gambar dibawah)

Lipat kembali sisi lainnya

Dan hasilnya adalah asap dari gedung yang mengepul di langit New York


Apakah dugaan adanya konspirasi terkait tragedi WTC itu memang benar adanya atau mungkin ini hanyalah kebetulan semata? entahlah mungkin suatu saat kita akan mengetahui jawabanya.






Sumber






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Idiomatik, Ungkapan, Majas dan Peribahasa

Macam-Macam Gelombang Elektromagnetik

10 Casting Terbaik Di Film Marvel