Beberapa Karakter Figuran Di Serial Kartun SpongeBob Squarepants (Part 1)

Spongebob SquarePants adalah sebuah serial film animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaan beliau, United Plankton Pictures Inc.
Saya tidak akan membahas lebih mendalam siapa Spongeob di postingan ini tapi justru saya ingin membagikan informasi beberapa karakter figuran atau pemeran pembantu yang sering muncul ataupun yang hanya muncul pada episode tertentu saja.


Karakter Figuran Yang Sering Muncul


1. Fred Rechid



Jenis kelamin: Laki-laki
Spesies: Ikan
Warna: Coklat-Hijau, kadang-kadang biru
Hobi: Makan di Krusty Krab
Pekerjaan: Petugas kebersihan Shady Shoals, Cameraman
Keluarga:
Sadie Rechid, Monroe, Tommy, Debbie, bayi Rechid.

Fred adalah karakter yang sering terlihat di banyak episode. Nama temannya adalah Tom. Dia biasanya mengenakan celana coklat dengan sabuk hitam dengan gesper emas. Dalam episode Jellyfish Hunter, Fred menyanyikan sebuah lagu tentang lezatnya "jelly patty" yaitu krabby patty isi selai ubur-ubur ia menyebutkan "Hey All You People".

2. Lou



Jenis kelamin: laki-laki
Alamat: Bikini Bottom, Pacific Ocean
Pekerjaan: penjual hotdog, penjual es krim, penjual balon.

Lou adalah penjaga toko di Barg'n Mart dan pemasok barang lain di sekitar Bikini Bottom. Lou biasanya optimis dan memperlakukan pelanggan dengan hormat. Akan tetapi Lou sering merasa jengkel apabila pembelinya adalah Spongebob dan Patrick.

3. Timmy Monroe (Anak ke 2 Fred)


Jenis kelamin: Laki-laki
Pekerjaan: Pelajar

Monroe Timothy Rechid adalah ikan anak-anak berwarna oranye yang muncul dalam episode SpongeBob SquarePants. Dia biasanya ditampilkan sebagai anak yang lucu, tapi dalam episode: "The Sponge Who Could Fly", ia adalah seorang demonstran bersama dengan warga Bikini Bottom lainya.

4. Tom


Jenis Kelamin: Laki-Laki
Alamat: Bikini Bottom
Pekerjaan: Bartender, Supir Bus, cameraman bikini news


Penampilan pertama Tom adalah dalam episode "Ripped Pants" di mana ia adalah salah satu penonton yang diangkat oleh Larry Lobster pada Contest Weight-Lifting. Tom sangat menyukai cokelat seperti yang terbukti dalam episode: "Chocolate With Nuts". 

5. Nat Peterson


Jenis kelamin: Laki-laki
Alamat: Bikini Bottom
Pekerjaan: Snail Po Company Manager

Nathaniel Peterson (lebih dikenal sebagai Nat atau Peterson). Dia adalah sopir bus di beberapa episode. Namanya lalu terungkap dalam episode: "Missing Identity", disebutkan oleh Sadie. Dia adalah ikan kuning, yang biasanya mengenakan celana pendek biru. Dia juga bekerja di Markas Snail-Po dengan Sadie. Dia juga muncul di banyak episode baru, dengan peran utama, termasuk "Plankton's Regular". Dia memiliki pacar bernama Shubie. 

6. Shubie



Jenis kelamin : Perempuan
Alamat : Bikini Bottom
Pekerjaan : -

Shubie merupakan penduduk biasa di Bikini Bottom. Dia pernah berkencan dengan Nat Peterson. Namanya terungkap dalam episode "Good Ol 'Whatshisname". 

7. Scooter Rechid


Jenis kelamin: Laki-laki
Alamat: Bikini Bottom
Pekerjaan: Surfer

Scooter adalah ikan berwarna ungu muda. Hobinya adalah berselancar. Dia mati dalam episode, "Bubble Buddy".  Tetapi ia kembali hidup dalam episode lainya.

8. Johnny Erain


Jenis kelamin: Laki-laki
Pekerjaan : Penyiar berita/reporter
Penampilan pertama: SpongeBob SquarePants Theme Song

9. Old Man Jenkins (1)


Jenis kelamin: Laki-laki
Alamat: Bikini Bottom
Pekerjaan: Petani

10. Old Man Jenkins (2)


Jenis kelamin: Laki-laki
Alamat: Panti Jompo Bikini Bottom
Pekerjaan: -

11. Mable Lobster


Jenis kelamin: Perempuan
Alamat: Panti Jompo Bikini Bottom
Pekerjaan: -

Mable Lobster adalah wanita tua di Shady Shoals. Dia kadang-kadang menikah dengan Old Man Jenkins atau Dennis. Namanya disebutkan dalam "Shuffleboarding". Dia adalah ikan yang sangat sering terlihat keriput, rambut putih dan memakai kacamata. 

12. Sandals F Bowl


Jenis kelamin: Laki-laki

13. Nancy Suzy Fish



Jenis kelamin: Perempuan
Alamat : Bikini Bottom
Pekerjaan : Bekerja di First Nautical Bank

Nancy Suzy Fish adalah ikan berwarna abu-abu agak kebiruan yang biasanya memakai baju berwarna kuning. Dia menikah dengan Tom. Nancy terkadang mengunjungi Krusty Krab untuk makan. Dia juga terlihat di beberapa pesta ulang tahun Pearl.


bersambung....... 







sumber:













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Idiomatik, Ungkapan, Majas dan Peribahasa

Macam-Macam Gelombang Elektromagnetik

10 Casting Terbaik Di Film Marvel